Home Parigi Moutong

Kapolda: Bangun Koordinasi di Tahun Politik

216
DISAMBUT - Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) lakukan kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Jumat 15 Februari 2019. (Foto: Ist)

Parimo, Metrosulawesi.id – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) lakukan kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Parigi Moutong (Parimo). Kunjungan tersebut disambut unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Parimo saat melakukan pendaratan, di Pendaratan helipad Alun alun Kantor Bupati Parimo, Jumat 15 Februari 2019.

Kunjungan tersebut serangkaian dengan kegiatan Kunjungan Kerja Kapolri di Kabupaten Morowali dan Kabupaten Poso.

Kapolda Sulteng Lukman Wahyu dalam perbincangannya bersama pejabat Kabupaten Parimo mengungkapkan, bahwa Kabupaten Parimo merupakan daerah aman.

“Olehnya, saya meminta agar seluruh element masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketentraman demi Pembangunan Kabupaten Parimo yang berkesinambungan,” ujar Kapolda kepada sejumlah pejabat OPD Parimo.

Kapolda juga meminta kepada jajaran Polres Parimo, untuk terus bangun jalinan Komunikasi dan silaturrahmi bersama seluruh lintas sektor seperti Pemerintah Daerah dan penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) demi kesuksesan jalanya Pemilu serentak yang dihelat 17 April 2019 mendatang.

“Mari bersama sama kita bangun koordinasi yang baik di tahun politik ini, demi suksesnya Pemilu serentak yang berkualitas, jujur dan adil,” pungkasnya.

Dalam Kunjungan Kapolda Sulteng Lukman Wahyu diterima Asisten Perekonomian dan Pembangunan Agus Suryono Hadi didampingi Ketua DPRD Kabupaten Parimo I Ketut Mardika dan Asisten Administrasi Umum Arman Maulana serta sejumlah Kepala OPD di jajaran Pemerintah Kabupaten Parimo.

Reporter: Zoel Fahry
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas