Home Politik Cudi Minta Restu Warga Tolitoli

Cudi Minta Restu Warga Tolitoli

325
Rusdi Mastura. (Foto: Dok Metrosulawesi)

Tolitoli, Metrosulawesi.id – Sejumlah Punggawa ternama asal Sulawesi Tengah kini terjun ke panggung politik Tahun ini. Sebut saja Rusdi Mastura atau yang lebih sering disapa masyarakat luas dengan sebutan Ka Cudi, yang kini menjadi Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari Partai Nasdem, Dapil Sulteng.

Mantan Walikota Palu Dua periode itu kepada Metro Sulawesi Kamis 14/2/19 dalam kunjungannya di Kabupaten Tolitoli menuturkan, dirinya datang bukan tanpa alasan melainkan atas panggilan jiwa dan ingin memenuhi undangan warga Tolitoli yang mau bertatap muka secara langsung dengannya.

Rusdi Mastura sengaja menemui konsituennya di kota cengkeh karena ingin menyerap langsung aspirasi dari bawah, sekaligus meminta restu dari warga untuk memberikan dukungan moral dan suara padanya di pileg nanti.

Menurutnya, keinginan warga sangat sederhana dan hal ini sudah terbaca sejak lama yaitu warga menginginkan adanya perubahan ke arah yang lebih baik dan terarah, secara global disegala sector, di antaranya dibidang peningkatan ekonomi kerakyatan, sehingga bisa menekan angka kemiskinan dan jauh dari keterbelakangan.

Warga juga ingin bagaimana hasil yang bersumber dari lahan pertanian dan perkebunan bisa meningkat dan mudah untuk di pasarkan, sehingga bisa hidup layak dan sejahtera. Warga juga ingin adanya peningkatan ekonomi disektor hasil perikanan kelautan dan sebagainya.

Namun untuk menggapai semua itu tidaklah semudah membalik telapak tangan, diperlukan kerja keras dan bekerja sama semua pihak.

“Semua apa yang menjadi kemauan warga yang sempat saya temui di lapangan telah terserap dan Insyah Allah jika saya di percayakan oleh warga sebagai wakilnya di DPR RI akan saya perjuangkan,” kata Cudi.

Ditempat berbeda Hi Rahman, warga Desa Bajugan, Kecamatan Galang mengatakan sangat mengenal sekali jiwa dan karakter se orang Rusdi Mastura. Selaku tokoh masyarakat Rahman juga mengajak warga untuk memberikan dukungannya kepada Rusdi Mastura maju di Pileg DPR RI.

“Cudi itu seorang petarung, jangan kita biarkan orang baik seperti dia berjuang sendiri,” jelasnya sembari menambahkan di kancah perpolitikan, sosok Rusdi Mastura adalah seorang tokoh.

Kini Cudi berlabuh di partai besutan surya Paloh untuk siap melakukan restorasi perubahan di semua sektor ke arah lebih baik.

Reporter: Acco Amir
Editor: Elwin Kandabu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here