Home Hukum & Kriminal Tersangka Cabuli Tiga Anak Tiri Dilimpahkan ke Kejari

Tersangka Cabuli Tiga Anak Tiri Dilimpahkan ke Kejari

175
DILIMPAHKAN - SS (38 tahun) tersangka kasus pencabulan tiga anak tirinya dilimpahkan Polsek Palolo ke Kejaksaan negeri (Kejari) Donggala. (Foto: Ist)

Sigi, Metrosulawesi.id – Unit Reskrim Polsek Palolo, Polres Sigi, serahkan seorang tersangka kasus pencabulan terhadap anak tiri sendiri, beserta barang bukti (tahap II) ke Kejaksaan Negeri Donggala.

Pelimpahan tersangka dilakukan setelah menyelesaikan tahap pertama dan berkas dinyatakan sudah P21 (lengkap) dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Donggala, Senin, 11 Februari 2019.

Tersangka yang diserahkan ke Kejaksaan Negeri Donggala yaitu, SS (38 tahun) tersangka tindak pidana pencabulan terhadap anak tiri yang masih di bawah umur.

Kapolsek Palolo Iptu Janni Sagala, SH kepada wartawan, membenarkan atas pelimpahan tersangka pencabulan terhadap anak tirinya dan barang bukti ke Kejaksaan Negeri Donggala.

“Benar, Kami telah melaksanakan penyerahan tersangka dan barang bukti (tahap II) ke Kejaksaan Negeri Donggala, tersangka diterima oleh Kejaksaan, dan selanjutnya dilaksanakan tahap keduannya,” terang Kapolsek Palolo.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Lembantongoa, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, berinisial SS (38) ditangkap polisi karena diduga telah memperkosa tiga anak tirinya yang masih di bawah umur hingga bertahun-tahun.

Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai petani ini melakukan aksi bejatnya disaat berduaan dengan korban, baik di jalan saat mengantar ke sekolah maupun berada di rumah kebun miliknya, sehingga korban tidak dapat meminta pertolongan.

Reporter: Firmansyah Badjoki
Editor: Syamsu Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here