Home Sigi

Polisi Razia di Jalan Poros Palu-Kulawi

270
RAZIA - Personil Polsek Kulawi saat melakukan razia di sepanjang jalan poros Palu-Kulawi di desa Bolapapu. (Foto: Humas)

Sigi, Metrosulawesi.id – Personil kepolisian sektor Kulawi melakukan razia K2YD (kegiatan kepolisian yang ditingkatkan), bertempat di halaman Mako (markas komando) Polsek Kulawi, baru-baru ini. Kegiatan razia K2YD ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kulawi Iptu Abdul Azis SH.

Kapolsek kulawi Iptu Abdul Azis SH, menyampaikan kepada personil yang akan melaksanakan kegiatan agar sesuai dengan SOP (standar operasional prosedur), dan menjaga keamanan diri, serta kelompok ketika melaksanakan tugas.

“Saya juga mengingatkan agar kalian (Personil Polsek Kulawi) selalu menjaga kekompakan,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, dalam kegiatan K2YD ini personil Polsek Kulawi melaksanakan razia, di mana kegiatan tersebut dipusatkan di jalan poros Palu-Kulawi, tepatnya di dusun Bomba, Desa Bolapapu, kecamatan Kulawi.

“Kita terus fokus menjaga keamanan di jalan poros Palu-Kulawi, sehingga langkah pencegahan dari tindakan kriminalitas dapat dilakukan sedini mungkin,” terangnya.

Menurutnya, ada pun tujuan kegiatan K2YD tersebut yaitu untuk menjaga Kamtibmas serta meminimalisir segala bentuk gangguan Kamtibmas yang berada di wilayah hukum Polsek Kulawi.

Reporter: Firmansyah Badjoki
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas