Home Donggala

Bupati Lantik Pejabat Baru 21 Februari

250
Kasman Lassa. (Foto: Dok Metrosulawesi)

  • Dilaksanakan Malam di Rujab, Kehumasan Dirombak

Donggala, Metrosulawesi.id – Bupati Donggala Kasman Lassa mengakui akan melakukan rotasi pejabatnya dan segera dilantik. Bupati bahkan telah memilih rumah jabatannya sebagai tempat pelantikan pada malam hari.

Sebelumnya rotasi pejabat diungkapkan Kepala Badan Kepegawain dan Pengembanagan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Donggala Abdullah Lahinta.

“Saya baru datang dari Makassaar, dan akan balik lagi ke Makassar sore ini (11/2) menghadiri rakor, setelah balik dari Maksaar saya agendakan dulu bertemu komiu (wartawan) kemudian tepatnya tanggal 21 Februari saya akan lakukan pelantikan pejabat di rumah jabatan, prosesi pelantikan tersebut akan saya lakukan malam hari. Rujab saya akan lakukan pembenahan termasuk memasang lampu penerangan dan tenda besar untuk pelantikan malam harinya,” kata Kasman Lassa saat ditemui di rumah jabatan, Senin 11 Februari 2019.

Ditanya alasan melakukan pelantikan malam hari serta bocoran deretan pejabat yang akan dilantik, Kasman menjawab dipilihnya melantik malam agar pejabetnya bisa memaknai pola kerja nyata cepat dan akurat.

“Kita bekerja itu bukan hanya pagi, siang atau sore, malam juga kita harus manfaatkan untuk bekerja intinya sebagai ASN tidak boleh santai atau bermalas-malasan,” pesannya.

“Saya tetap lakukan perombakan kabinet kerja saya salah satunya di bagian kehumasan saya akan rombak,” tuturnya.

Reporter: Tamsyir Ramli
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas