Home Donggala

Baliho Ahmad M Ali dan Nilam Sari Berdiri Kokoh di Sibado

502
BALIHO - Baliho partai Nasdem yang berdiri kokoh di badan jalan desa Sibado, kecamatan Sirenja, kabupaten, Donggala. (Foto: Firmansyah Badjoki/ Metrosulawesi)

Donggala, Metrosulawesi.id – Slogan Mosibantu Kita Mapande, Mosinggani Kita Maseha, yang tertera di baliho partai Nasdem menjadi perhatian masyarakat pantai barat di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Baliho partai Nasdem yang terpampang jelas memasuki Desa Sibado, Kecamatan Sirenja, Donggala itu memiliki keistimewaan saat melihatnya. Ketika memasuki wilayah bekas gempa berkekuatan 7,4 SR itu, tidak satu pun baliho partai politik (Parpol) terpasang. Namun baliho Nasdem berdiri kokoh dibagian jalan trans wilayah tersebut.

Baliho paling atas itu ikut mengkampanyekan calon presiden dan wapres 2019, pasangan Jokowi-Ma’ruf. Ditengah baliho tertera bendahara Nasdem, Ahmad M Ali, yang juga incumbent Nasdem saat ini kembali maju di bursa DPR RI Dapil Sulteng.

Sedangkan bagian bawah baliho itu, nama Nilam Sari Lawira tak lain owner harian Metrosulawesi, yang maju Caleg DPRD Sulteng Dapil Donggala-Sigi ikut menghiasi baliho. Begitupun dengan Azwar SP MSi, Caleg DPRD Donggala Dapil Sindue Tobata, Sirenja, Balaesang, dan Balaesang Tanjung.

Salah seorang warga, Mustamin, mengatakan kepedulian partai Nasdem terhadap warga Sirenja sebagai korban bencana lalu begitu besar. Bahkan, kata dia, bantuan yang pertama kali sampai dengan warga disini adalah dari Nasdem.

“Makanya ketika kami melihat baliho Nasdem di jalan, ucapan syukur atas bantuan mereka terus kami lakukan,” ungkapnya.

Menurutnya, baliho Nasdem itu sudah lama terpasang dan jumlahnya pun banyak di wilayah Sirenja ini. Namun baliho itu tetap awet terus, meski dipasang sekitar Oktober 2018 lalu.

“Silahkan dicek baliho yang terpasang pasti tidak ada rusaknya, karena ketika baliho jatuh ditiup angin kencang maka warga disini yang berinisiatif memperbaiki kembali,” pungkasnya.

Reporter: Firmansyah Badjoki
Editor: Elwin Kandabu

Ayo tulis komentar cerdas