Home Sulselbar Polres Matra Siap Mengawal Pendistribusian Bansos

Polres Matra Siap Mengawal Pendistribusian Bansos

118
Made Ary Pradana. (Foto: Egi Sugianto/ Metrosulawesi)

Pasangkayu, Metrosulawesi.id – Menindaklanjuti MoU antara Kapolri dengan Menteri Dinas Sosial, Polres Mamuju Utara (Matra) langsung melakukan rapat intenal membahas tugas-tugas pokok yang tertuang dalam kerjasama tersebut.

Rapat internal yang berlangsung di aula Rupatama Polres Matra, dipimpin oleh Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana S.Ik, MH, yang dihadiri Kabag, Kasat, Perwira dan Bintara yang terlibat dalam Sprin Pengamanan dan Pendistribusian serta Penegakan Hukum berhubungan dengan Bantuan Sosial.

Kapolres Matra manyampaikan kesiapannya dalam membantu Penyaluran Bantuan Sosial, baik dalam pelaksanaannya dan juga akan memviralkan setiap kegiatan yang Polres lakukan sehubungan dengan Penyaluran Bansos ini.
“Polres siap mendukung tinggal masing-masing yang sudah di tetapkan dalam surat perintah berkoordinasi dengan instansi terkait di Pemerintah Daerah,” jelasnya usai memimpin rapat Senin 4 Februari 2019.

Made mengaskan kepada anggotaanya bahwa Kegiatan distribusi bansos harus lancar. Olehnya itu Polres Matra akan mengawal semua kegiatan bansos untuk menghindari adanya pelanggaran hukum.

“Dan yang Paling Utama adalah pencegahan adanya penyimpangan Penyaluran Bansos tersebut,” pungkasnya.

Reporter: Egi Sugianto
Editor: Masruhim Parukkai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here