Home Morowali Warga Trans Bungku Barat Deklarasi Pilih Kuswandi

Warga Trans Bungku Barat Deklarasi Pilih Kuswandi

296
Warga trans Desa Bahoe Reko-Reko, Kecamatan Bungku Barat, memberikan dukungan kepada Caleg NasDem Kuswandi maju menuju DPRD Morowali. (Foto: Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Morowali, Metrosulawesi.id – dukungan terhadap Kuswandi untuk kembali duduk di DPRD Morowali terus mengalir. Kali ini, warga di trans Desa Bahoe Reko-Reko, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, mendeklarasikan dukungannya terhadap Caleg Partai NasDem nomor urut 1, pada Pemilu Arpil 2019 mendatang,

Bentuk dukungan warga terhadap Caleg NasDem ini, ditandai dengan kekompakkan warga mengangkat tangan sembari memperlihatkan jari satu. Jari satu itu dimaksudkan sebagai simbol nomor urut Kuswandi untuk maju sebagai Caleg NasDem ke DPRD Kabupaten Morowali.

‘’Kami kokoh dalam pendirian sejak awal. Tetap memilih Kuswandi sebagai wakil kami di DPRD Morowali,’’ tandas Wibowo Wahyu Buwono kepada Metrosulawesi.Id, Minggu (03/02/2019).

Dikatakan Wibowo, dukungan ini tdak saja di Desa Bahoe Reko-Reko. Warga di Desa lainpun akan memberikan dukungan yang sama.

‘’Teman-teman lainnya pun akan memberikan dukungan terhadap Kuswandi,’’ katanya.

Jelaskan Wibowo, alasan dukungan warga ini, Kuswandi yang kini menjabat Wakil Ketua II DPRD Morowali, dinilai yang bersangkutan memahami betul Daerah Morowali.

‘’Iyaa, selain tegas dan dipercaya. Kuswandi merupakan caleg yang paham akan daerah Morowali,’’ jelasnya sembari menambahkan kemampuan Kuswandi dalam berorganisasi tidak diragukan lagi.

Menariknya, dukungan untuk Kuswandi, tidak sekadar mengantantarkan ke gedung wakil rakyat itu. Namun, mereka berharap penuh Kuswandi menjadi pimpinan di DPRD Morowali.

‘’Tidak pakai neko-neko, dukungan kami jelas dan harus caleg kami menjadi orang nomor satu di DPRD Morowali,’’ pungkas Wibowo yang diamini warga lainnya.

Kuswandi Caleg dari Partai NasDem untuk maju ke DPRD Morowali, dengan daerah pemilihan yakni Dapil 1 meliputi, Kecamatan Bungku Timur, Bungku Tengah dan Bungku Barat. (*)

Reporter: Murad Mangge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here