Home Donggala

Slogan M3 Masykur Penuhi Puluhan Mobil di Tambu

268
Slogan M3 Muh Masykur menjadi pembicaraan masyarakat pantai barat, khususnya di daerah Tambu. (Foto: Ist)

Donggala, Metrosulawesi.id – Slogan melihat, mendengar, dan memperjuangkan (M3) dipelopori Anggota DPRD Sulteng, Muh Masykur SP (Theo), tentu tidak asing lagi bagi warga pantai barat di Kabupaten Donggala.

Tidak main-main, slogan M3 itu santer dibicarakan di kalangan warga pantai barat, terkhusus warga yang berkesempatan mengunjungi pasar tradisional Tambu, Kecamatan Balaesang, Minggu, 3 Februari 2019.

Poster sosok Theo sapaannya yang menjadi incumbent partai Nasdem, di Pemilihan Legislatif (Pileg) April mendatang tetap menjadi primadona dari Poster Caleg lain. Yang jadi pembeda kali ini, poster Theo diminati puluhan mobil para penjual di pasar Tambu, sehingga mobil berjejer diparkiran itu dengan memakai poster mampu menarik ribuan warga pantai barat saat berbelanja di pasar Tambu.

Salah seorang warga Balaesang, Mentari, kepada Metrosulawesi mengatakan sangat suka melihat poster Masykur di depan mobil berjejer di pasar ini.

Kata dia, apalagi slogannya pun terkesan aneh tapi jelas dibaca. Slogan bertulis melihat, mendengar, dan memperjuangkan (M3) sangat bagus, dan kreatif. Dia meyakini sosok Calegnya pun diakuinya pasti memiliki kreativitas tinggi.

“Saya sempat menabrak motor di parkir tadi, karena mata saya terus tertuju pada poster itu. Saya senang melihatnya terus,” ungkap perempuan berdomisili di Tambu, dan tengah menyelesaikan studi strata satunya di Untad Palu.

Dia menambahkan, sayangnya ia belum mengenal lebih dekat dengan sosok Muh Masykur, yang kini diketahuinya menjabat ketua fraksi Nasdem DPRD Sulteng. Makanya ia berharap agar Masykur terus bersilaturahmi dengan warga pantai barat, dan terus memperjuangkan kepentingan rakyat kecil.

“Kalau namanya ya pasti dikenal sebab dia kan familiar disini, cuman saya jujur belum pernah ketemu secara langsung,” terangnya.

Sementara itu, Muh Masykur, menanggapi bahwa ia pun merasa heran posternya menjadi pembicaraan di pasar tradisional Tambu. Ia sangat berterima kasih jika poster dengan slogan M3 itu bisa diterima di kalangan masyarakat pantai barat.

“Sekali lagi terima kasih ya atas informasinya, terkait keinginan bertemu dengan saya, Insya Allah awal pekan depan saya berencana membangun silaturahmi lebih baik dengan warga pantai barat, khususnya di kecamatan Balaesang,” pungkasnya.

Reporter: Firmansyah Badjoki
Editor: Masruhim Parukkai

Ayo tulis komentar cerdas