Home Palu

Bangkitkan Semangat Siswa Kembali ke Sekolah

237
Keceriaan pelajar sekolah dasar dan smp mengikuti kegiatan “Bangkitkan Semangat, Kembali Belajar, Ayo Sekolah”, di lapangan Vatulemo Palu. (foto: Moh Fadel/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id –  Yayasan Sayangi Tunas Cilik  bekerjasama dengan Pemerintah Kota Palu dan Provinsi Sulawesi Tengah, menggelar kampaye kembali ke sekolah. Kegiatan dengan mengangkat  tema “Bangkitkan Semangat, Kembali Belajar, Ayo Sekolah”, digelar di Lapangan Vatulemo, Sabtu(02/02/2019).

Senior Field Office Yayasan Sayangi Tunas Cilik, Martinse Constantina Nabu Bois, mengatakan yayasan Sayangi Tunas Cilik, ingin memastikan anak-anak di Sulawesi Tengah, khususnya di Kota Palu, tidak terlarut dalam bencana yang telah terjadi lalu.  

‘’Yayasan Sayangi Tunas Cilik mendukung pemerintah Provinsi dan Kota Palu, dengan membawa pesan besar dengan membangkitkan semangat, kembali belajar dan ayo sekolah,’’ papar Martines Constantina.

Pantauan Metrosulawesi.id,  kegiatan tersebut dihadiri sejumlah siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Selain sejumlah siswa para pejabat juga ikut hadir dalam mengkampayekan anak kembali ke sekolah, diantaranya adalah Sekprov Sulteng Hidayat Lamakarate, Kadisdikbud Sulteng Irwan Lahace dan sejumlah pejabat lainya.  (*)

Reporter: Moh. Fadel

Ayo tulis komentar cerdas