Home Palu

Polres-Dinsos Kerjasama Awasi Dana Bansos

245
Rapat Koordinasi membahas kerjasama pengawasan dan penggunaan dana bansos. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Kapolres Palu Akbp Mujianto SIK, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Dinas Sosial Kota Palu membahas kerjasama pengawasan dan penggunaan dana bansos (bantuan sosial).

Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di ruang kerja Kapolres Palu, Jumat, 1 Februari 2019 itu hadiri para pejabat utama Polres Palu yang terlibat dalam Satgas Bansos dan perwakilan Dinas Sosial Kota Palu.

Dalam kesempatan itu Kapolres Palu AKBP Mujianto SIK mengatakan, dalam penyaluran dana bansos itu, pihaknya bersama dengan Dinas Sosial serta dinas terkait lainnya akan langsung melakukan pengawasan, penggunaan dan pemanfaatan dana bansos.

“Terutama pemanfaatannya.Bila ada yang tidak sesuai dengan ketentuan penggunaan, kami akan tindak,” ucapnya,
Kapolres Palu mengatakan bahwa penyaluran dana bansos tersebut harus betul-betul tepat sasaran kepada masyarakat di delapan kecamatan dan 46 kelurahan di Kota Palu.

“Bansos ini harus betul-betul diterima oleh warga yang membutuhkan. Kita harus melaksanakan pengamanan, pengawasan dan penegakkan hukum terkait pendistribusian bantuan sosial kepada masyarakat itu,” tegasnya.

Reporter: Eddy
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas