Home Hukum & Kriminal

Polisi Tetapkan Ayah Korban Jadi Tersangka Penganiayaan Anak

247
INTEROGASI - Tersangka TS yang diduga melakukan penganiayaan terhadap anak kandungnya dimintai keterangan di Mako Polsek Kulawi. (Foto: Ist)

Sigi, Metrosulawesi.id – Kepolisian sektor (Polsek) Kulawi menerima laporan dari warga setempat terkait adanya kejadian penganiayaan yang terjadi di Desa Marena, Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi, Kamis, 24 Januari 2019.

Selanjutnya personil sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) bersama dengan Reskrim Polsek Kulawi, segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), dan mendapati seorang anak telah mengalami luka di bagian punggung bagian atas, akibat tersiram air panas yang dilakukan orangtuanya sendiri.

Kapolsek Kulawi Raya, Iptu Abdul Azis SH mengatakan adapun kronologis kejadian yaitu sekitar pukul 07.00 pagi, pelaku yang berinisial YS yang kesehariannya bekerja sebagai petani meminta kepada istrinya untuk mencari orang yang bekerja.

Kata dia, namun pada saat itu sang istri tidak menemukan orang yang akan bekerja. Kemudian pelaku TS langsung melampiaskan kemarahannya kepada korban (anaknya) yang berinisial RN, yang masih berstatus pelajar di salah satu SMP di Kulawi.

“Saat itu pelaku TS dengan spontan melempari termos ke arah korban (anaknya) yang di dalamnya masih berisi air panas. Kemudian mengenai punggung bagian atas mengakibatkan korban mengalami luka melepuh,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, setelah mendatangi TKP dan mengumpulkan barang bukti. Piket SPKT bersama Reskrim diarahkannya membuatkan Laporan Polisi, dan melakukan pemeriksaan guna pengembangan kasus terhadap pelaku TS, di Mako Polsek Kulawi.

“Sehingga pelaku TS yang ditetapkan tersangka penganiayaan terhadap anak kandung sendiri telah diamankan di Polsek Kulawi,” pungkasnya.

Reporter: Firmansyah Badjoki
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas