Home Politik

Nilam Sari Kunjungi Posko Pemenangan di Palolo

550
Nilam Sari Lawira usai berdialog dengan simpatisan dan relawan foto bersama di Posko pemenangan di Desa Petimbe, Kecamatan Palolo, Kabupaten SIgi. (Foto: Dok Metrosulawesi)

  • Posko Dijadikan Wadah Konsulidasi, Aspirasi dan Mencari Solusi Konkrit

Sigi, Metrosulawesi.id  – Calon Lergistif (caleg) DPRD Sulawesi Tengah  dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) dapil Sulawesi Tengah VI (Kabupaten Sigi dan Donggala) mengunjungi posko pemenangan di Desa Petimbe, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Sabtu (26/01/2019) sore. Selain melaihat langsung keberadaan posko, HJ. Nilam Sari Lawira SP, MP, menyempatkan diri berdialog dengan simpatisan setempat.

Kunjungan Nilam Sari ke posko pemenangan itu bertujuan agar partai NasDem bisa meraih suara terbanyak di Wilayah Kecamatan Palolo pada Pemilu 2019 yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Kedatangan caleg NasDem nomor urut 5 yang juga istri dari Bendahara Umum DPP NasDem ini, disambut antusias relawan dan simpatisan yang sebagian besar adalah ibu-ibu rumah tangga. Mereka tidak segan-segan bertanya saat dialog. Bahkan mereka berebutan untuk foto bersama.

Menanggapi pertanyaan dari relawan dan simpatisan seputar mensejahterakan warga, Nilam Sari menegaskan, tujuan dirinya terjun ke politik semata-mata untuk mensejahterakan warga serta rasa keadilan. Baginya kaum perempuan sudah harus merestorasi peran perempuan agar lebih berperan dan mendapat  perhatian lebih besar lagi.

‘’Tidak lagi hanya sebatas pelengkap. Saatnya punya peran besar dalam peningkatan kesejahteraan,’’ tegasnya.

Dengan adanya posko ini, Nilam Sari yang juga Ketua Yayasan Insan Cita Indonesia (ICI) Sulteng menuturkan,  selain dijadikan sebagai posko pemenangan caleg, posko tersebut juga merupakan salah satu wadah untuk menampung aspirasi masyarakat dan memecahkan masalah-masalah yang ada di masyarakat.

“Posko ini sebagai tempat untuk mencari solusi konkret khususnya bagi masyarakat di Palolo dan sekitarnya.’’ kata Nilam Sari.

Selain sebagai tempat aspirasi masyarakat, kata dia, posko pemenangan yang berlokasi di Poros jalan Trans Sulawesi Desa Petimbe,  nantinya sebagai tempat bagi para caleg baik untuk tingkat DPR, DPRD kabupaten Sigi maupun provinsi  untuk menyamakan visi dan menjaga kekompakan.

“Tujuannya untuk kebersamaan demi satu tujuan yakni, kemenangan Partai NasDem,” tandasnya.

Mengakhiri pertemuannya, Nilam Sari  mengimbau kepada para relawan maupun warga,  untuk tetap optimis menatap Pemilu Legislatif 2019.

“Semangat  teman-teman  harus betul-betul lebih mengoptimalkan kemampuan dan optimis,” katanya. (*)

Ayo tulis komentar cerdas