Home Politik Nilam Sari Temui Warga Padende dan Beka

Nilam Sari Temui Warga Padende dan Beka

190
KETEMU WARGA MARAWOLA – Warga di Desa Padende dan Beka, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi, berdialig dengan Hj. Nilam Sari Lawira, SP, MP. Selain mendengarkan keinginan warga yang sebagian besar ibu-ibu rumah tangga ini, Nilam Sari yang juga caleg NasDem dapil Sulawesi Tengah VI ini, mengajak warga untuk tetap optimis menata kembali kehidupan pasca bencana gempa bumi lalu. (Foto: Dok Metrosulawesi)
  • Warga Minta Nilam Perjuangkan Pemberdayaan Ibu-ibu Rumah Tangga  

Sigi, Metrosulawesi.id – Warga di Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi, akhirnya bertatap muka dengan Hj. Nilam Sari Lawira, SP, MP, Kamis (24/01) sore.  Kehadiran caleg Partai Nasional Demokrat (NasDem) di rumah warga di Desa Padende, dan Desa Beka, menyapa sekaligus berdialog dengan warga yang sebagian besar para ibu-ibu rumah tangga.

Nilam Sari Lawira bersama rombongan melakukan pertemuan awal di Desa Padende, sekitar pukul 15.45 wita. Dalam pertemuan ini, Nilam Sari secara tegas mengungkapkan untuk ikut berpartisipasi sebagai Calon Legislative Propinsi Sulawesi Tengah, dengan daerah pemilihan Kabupaten Sigi dan Donggala.

‘’Besar haparan kami terutama ibu-ibu di Padende, ibu Nilam menjadi wakil kami di DPRD Sulteng. Sebab, yang akan memperjuangan nasib kami ibu-ibu disini adalah wakil kami yang perempuan juga,’’ pinta seorang ibu saat diberikan kesempatan untuk menyampaikan masukan menyangkut kesejahteraan kaum perempuan di Padende.

Harapan yang sama juga dilontarkan ibu-ibu rumah tangga saat melakukan dialog di Desa Beka. Mereka berharap ada wakil mereka di DPRD Sulteng, agar memperhatikan kesejahteraan warga, serta membantu warga membuka usaha rumah tangga.

Menanggapi permintaan warga, Nilam Sari yang juga ketua Yayasan Insan Cita Indonesia Sulteng ini, mengaku, terharu dan senang.

‘’Alhamdulillah, keinginan ibu-ibu ternyata sejalan dengan apa yang ingin saya perjuangan. Kesejahteraan serta memberdayakan sumber daya manusia, terutama ibu-ibu. Prioritas utama adalah bagaimana warga khususnya ibu-ibu bisa menghasilkan pendapatan melalui industry rumah tangga.’’ Paparnya.

Reporter: Fikri Alihana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here