Home Politik Warga Biromaru Rela Rumahnya Dijadikan Cover Baliho Ahmad M Ali

Warga Biromaru Rela Rumahnya Dijadikan Cover Baliho Ahmad M Ali

80
COVER - Salah satu rumah di Biromaru rela dijadikan cover (pembungkus) baliho Bendum Nasdem, Ahmad M Ali, Senin, 21 Januari 2019. (Foto: Firmansyah Badjoki/ Metrosulawesi)

Sigi, Metrosulawesi.id – Baliho yang digunakan sebagai media kampanye bagi calon legislative (Caleg), pada umumnya dipasang di sepanjang jalan terbuka. Dengan tujuan agar mudah dilihat bagi pengendara maupun pengunjung dengan jelas.

Namun baliho berukuran raksasa kali ini berbeda dengan alat peraga (Baliho) lainnya. Sebut saja baliho milik bendahara umum partai Nasdem, Ahmad M Ali. Balihonya terpasang dengan rapi dijadikan sebagai cover (pembungkus) rumah salah seorang warga Desa Lolu, Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi.

Bahkan masyarakat Desa Lolu yang diketahui bernama Tahir itu, merelakan rumahnya dijadikan cover baliho berukuran raksasa. Akibat kesukaanya terhadap sosok Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tengah, Ahmad M Ali, yang dijagokan kembali menduduki DPR RI di senayan Jakarta.

Warga Lolu Tahir kepada wartawan mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak keberatan rumahnya dijadikan cover baliho dari Bendum partai Nasdem, Ahmad M Ali.

Kata dia, bahkan ia merasa senang baliho berukuran raksasa itu bisa terpampang dengan jelas di bagian rumahnya.

“Saya cuma senang kalau baliho ini dipasang disini (rumahnya). Jangan ki’ ragu pasang maki’ tapi tolong kasih baik dipasang nah,” ungkap warga Biromaru berdarah Bugis itu.

Tahir menambahkan, bahwa sosok Ahmad M Ali sangat familiar di Biromaru karena banyak membantu masyarakat tidak mampu. Olehnya ia pun mengakui tidak segan balihonya dipasang dirumahnya.

“Semoga dengan terpasangnya baliho Pak Ahmad M Ali ini bisa menjadi berkah bagi usaha (kios) saya dipinggir jalan,” terangnya.

Sekadar diketahui, baliho berukuran raksasa Bendum Nasdem Ahmad M Ali dijadikan cover rumah di Biromaru itu berdasarkan inisiatif dari ketua Garda Pemuda Nasdem Sigi, Imran Latjedi, didampingi sekretarisnya Firmansyah. Imran yang juga mantan kepala desa Lolu itu meminta pasukan Garda Sigi untuk memasang baliho Ahmad M Ali di Biromaru dibagian yang strategis.

Reporter: Firmansyah Badjoki
Editor: Syamsu Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here