Home Banggai

Tangkap Jambret 1,5 Jam Setelah Kejadian, Terima Penghargaan dari Kapolres

238
PRESTASI - Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh SIK menyerahkan penghargaan kepada lima personilnya atas prestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian, Senin 21 Januari 2019. (Foto: Ist)

Banggai, Metrosulawesi.id – Lima personil Kepolisian Resor (Polres) Banggai, menerima penghargaan dari Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh SIK, atas prestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Dari lima personil polisi itu, tiga diantaranya diganjar penghargaan karena berhasil menangkap pelaku jambret dalam waktu 1,5 jam setelah kejadian. Sedangkan dua lainnya merupakan Bhabinkamtibmas.

“Dua anggota Bhabinkamtibmas sangat aktif menyambangi masyarakat, sedangkan tiga anggota Sat Reskrim berhasil mengungkap pelaku jambret dalam waktu 1,5 jam,” ungkap Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh dalam siaran persnya, Senin 21 Januari 2018.

Pemberian penghargaan terhadap kelima personil itu, dilaksanakan pada upacara bulanan, Senin 21 Januari 2019, di halaman Mapolres Banggai.

Adapun anggota yang mendapatkan penghargaan itu yakni Bhabinkamtibmas Polsek Bunta Aiptu Basuki Rahmad, Briptu Yuwanri Cikita Bhabinkamtibmas Polsek Kintom Maurani, anggota Sat Reskrim Brikpa Agus Budiyasa SH, Briptu Yakup Ricard M. Jaka anggota Sat Reskrim dan Bripda Rahayu Bagus Asri Nur Alam anggota Sat Reskrim.
Moch.Sholeh juga menuturkan, dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memacu prestasi dan kinerja bagi rekan anggota lainnya.

“Sehingga nantinya akan semakin banyak anggota yang bekerja dengan sangat baik dan prestasi mereka dapat membuat kepercayaan masyarakat terhadap Polri lebih meningkat,” tambahnya.

Reporter: Eddy
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas