Home Palu

Mei Mei Kota Palu 2018 Ingin Palu Bangkit, Semakin Maju

579
Jasquelina Cecilia Isabelle Ruslam. (Foto: Moh Fadel/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Jasquelina Cecilia Isabelle Ruslam (12) siswa yang duduk di kelas VII SMP Gamaliel Palu yang terpilih menjadi MEIMEI Kota Palu 2018, mengaku sangat suka dan bangga dengan prestasi yang diraihnya. Dia pun mengaku sangat menyukai dunia fashion show.

Dia mengungkapkan, pada TITI MEIMEI 2018, dirinya dinobatkan menjadi Duta Sosial, Budaya dan Pariwisata. Belum lama ini, dalam program duta sosial, dirinya bersama TITI dan MEIMEI lainya ikut membantu masyarakat Kota Palu yang membutuhkan.

“Kita juga kemarin telah membuat program berbagi, pasca bencana ini kita memberikan sembako dan berbagi agar masyarakat Kota Palu bisa segera bangkit, meraih kehidupan yang lebih baik,” ujar Jasqueline di Palu, Senin, 21 Januari 2019.

Jasqueline berharap pasca bencana gempa ini masyarakat Kota Palu tetap semangat, Kota Palu semakin maju tidak kalah dengan daerah lainnya.

“Saya kedepanya ini ingin mengembangkan prestasi dengan mengikuti Coco dan Cici 2019. Kedepannya, kemungkinan saya tidak menjadi duta MEIMEI lagi,” ungkapnya.

Selain prestasi menjadi duta MEIMEI, remaja berparas manis ini gemar bermain piano. Dirinya pun pernah meraih juara satu lomba aritmatika sempoa.

“Prestasi fashion show yang paling saya sukai. Kedepannya saya ingin menjadi peragawati yang handal dan berprestasi,” katanya.

Jasqueline mengaku selama dirinya mengikuti lomba-lomba seperti TITI dan MEIMEI, orang tuanya sangat mendukung.

“Semoga teman-temanku bisa semakin rajin dalam belajar, dapat menjaga sikap, dan dapat membantu Palu menjadi kota yang lebih baik,” ujarnya.

Reporter: Moh Fadel
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas