Home Palu

Legislator Kunjungi Pasien Keracunan Makanan

253
KUNJUNGI KORBAN - Anggota DPRD Kota Palu, Hi. Alimudin H. Alibau, mengunjungi para korban keracunan makanan yang dirawat di RSUD Anutapura Palu. Tampak Alimudin Alibau didampingi pengurus PKB Kota, menyerahkan bingkisan kepada salah seorang anak yang menjadi korban. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Anggota DPRD Kota Palu, H Alimudin H. Alibau mengunjungi pasien korban keracunan makanan yang menjalani perawatan di RSUD Anutarapura Palu, Senin, 21 Januari 2019 pagi. Selain melihat perkembangan kesehatan para korban, kunjungan wakil rakyat ini juga melihat langsung pelayanan rumah sakit.

Selama kunjungannya, Alimuddin yang didampingi pengurus PKB Kota Palu, Rustam Makalama, diterima Wakil Direktur RSUD Anutapura, drg. Herry Mulyadi. Di rumah sakit, Alimuddin masuk ke bangsal yang ditempati para korban keracunan makanan. Sembari menemui korban dan keluarganya, Alimuddin mendapatkan penjelasan tentang penanganan para korban keracunan oleh drg Herry.

Alimudin H Alibau mengaku senang melihat perkembangan kesehatan para korban keracunan makanan. Disamping itu, penanganan pihak rumah sakit pun menjadi perhatiannya.

‘’Alhamdulillah, kondisi para korban sebagian besar menujukkan perkembangan yang baik. Mudah-mudahan mereka cepat pulih dan bisa kembali ke rumah maupun tempat pengungsian sementara,’’ ujarnya.

Usai mengunjungi dan memberikan bingkisan kepada para korban, Alimuddin yang kini kembali bertarung di Pemilu 2019 mendatang berdiskusi dengan drg.Herry Mulyadi serta para perawat yang ada.

“Masukan-masukan yang saya dapatkan disela-sela kunjungan setidaknya menjadi parhatian kami di dewan,’’ ujarnya sembari menambahkan dirinya senang melihat perkembangan rumah sakit pasca gempa.

Reporter: Moh Fadel
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas