Home Ekonomi

Best Kenalkan Bisnis Pil ECO Racing

264
Pengenalan pil ECO Racing di Palu. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – PT Bandung ECO Sinergi Teknologi (Best) memperkenalkan sebuah terobosan dengan sebuah pil yang diinovasi otomotif untuk merawat Mesin agar tetap hemat bahan bakar dan menghilangkan polusi.

Agen Distributor sinergitas ECO Racing, Muhammad Juliansyah pil tersebut bisa membersihkan kerak (busi, tangki dan ruang bakar bersih). Selain itu, menghilangkan CO hingga 100 persen dan memperpanjang usia oli hingga 3x lipat.

“Menambah tenaga dan akselerasi, meningkatkan 5-10 Ron/2-5 CN, menghilangkan knocking (ngelitik) dan menghemat bahan bakar hingga 50 persen,” kata Juliansyah, Minggu, 20 Januari 2019.

Menurutnya, kegiatan tersebut digelar untuk memberikan informasi kepada masyarakat Kota Palu bahwa ada bisnis yang sedang booming di Indonesia saat ini yaitu Pil ECO Racing.

“Di Palu kita belum lama ini terkena bencana, pasti usaha masyarakat semakin turun dan bahkan ada yang tidak melanjutkan usahanya. Jadi, tujuan kami adalah agar masyarakat lebih tahu tentang bisnis yang modal kecil keuntungan besar,” ujarnya.

Lebih lanjut, Juliansyah mengatakan program ini untuk mengedukasi bisnis tersebut dengan menawarkan produk unggulan dari PT Bandung ECO Sinergi Teknologi (Best) bagi masyarakat kota Palu.

“Semakin banyak orang yang tahu bisnis ini, berarti bukan lagi sebagai alternatif bahkan kemungkinan bisnis ECO Racing sebagai kebutuhan masyarakat,” katanya.

Juliansyah mengatakan salah satu contoh bisnis penjualan pulsa yang dulunya masyarakat tidak butuh dengan hal itu. Tetapi, kini pulsa menjadi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Begitu pun dengan bahan bakar yang juga menjadi kebutuhan.

“Contohnya, sekarang ini masyarakat yang hanya tinggal di sebuah gubuk kecil pasti memiliki motor. Nah, kalau dulu mana ada. Ibaratnya produk ini sebagai vitamin untuk kendaraan,” ujarnya.

Ia menjelaskan pil ini bisa digunakan untuk motor, mobil bensin, mobil diesel, genset dan alat berat. Harganya pun terbilang terjangkau 1 pil ECO Racing sekitar Rp5 ribu rupiah untuk motor. Sedangkan, untuk mobil harga yang ditawarkan hanya sekitar Rp25 ribu untuk 1 pil ECO Racing.

“Itu semua bisa menghemat bahan bakar sekitar 20% hingga 30%. Adapun manfaat lainnya premium bisa menjadi pertamax bila dicampurkan di dalam tangki kendaraan. Begitu juga bila pertalite akan menjadi pertamax turun dicampurkan dengan pil ini,” jelasnya.

Lanjut dia, rencana ke depan pihak distributor ECO Racing di Kota Palu akan bekerja sama dengan beberapa instansi pemerintah, swasta dan BUMN karena produk ini merupakan asli buatan anak bangsa yang sudah mendunia.

“Kami akan perkenalkan ke pihak perusahaan yang mana masih menggunakan bahan bakar untuk produksi agar mereka bisa irit dalam memproduksi barang yang dijual,” pungkasnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas