Home Morowali Warga Onepute Jaya Dukung Kuswandi

Warga Onepute Jaya Dukung Kuswandi

187
PERTEMUAN - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Morowali,Kuswandi melakukan kegiatan pertemuan terbuka di Desa Onepute Jaya Kecamatan Bungku Timur, Jumat 18 Januari 2019. (Foto: Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Morowali, Metrosulawesi.id – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Morowali,Kuswandi melakukan kegiatan pertemuan terbuka di Desa Onepute Jaya Kecamatan Bungku Timur diikuti oleh sejumlah tokoh-tokoh masyarakat yang terdiri dari laki-laki dan perempuan.

Legislator dari Partai NasDem itu tidak hanya mengemukakan apa yang menjadi tugas serta kewajiban dari anggota DPRD.Tapi juga berbagai persoalan yang terjadi di daerah Morowali menjadi urusan DPRD dan Pemerintah.

Kuswandi menyebutkan tentang masalah adanya satu buah sarana yang sudah disalurkan ke Desa Onepute Jaya.Kala itu,menjadi aspirasi warga masyarakat yang disampaikan saat bertatap muka dalam agenda kegiatan reses.

“Lampu listrik untuk penerangan jalan sudah masuk.Hal ini menjadi kesyukuran buat saya.Kenapa demikian ? berarti saya juga tidak gagal membawa aspirasi masyarakat,” ujar Kuswandi ditempat pertemuan,Jumat 18 Januari 2019.

Kuswandi mengingatkan,bahwa pada bulan Agustus keanggotaannya sebagai wakil rakyat DPRD Kabupaten Morowali akan berakhir.Bersama yang lain kembali mengikuti pemilihan legislatif tahun ini maju menjadi salah satu calon.

“Disisamasa jabatan tersebut,bila memang masih ada aspirasi belum sempat terealisasi,maka hal itu jangan disimpan.Tolong warga ingatkan saja kepada saya,” paparnya.

Kuswandi yang juga Ketua DPD Partai NasDem,mengatakan bisa duduk dikursi DPRD karena dipilih oleh rakyat,tentunya dimana daerah yang memberikan suara terbanyak,jasa itu sepantasnya dihargai dan diberikan apresiasi.

“Akui atau tidak,saya masih yakin bisa duduk lagi di DPRD.Bila menang banyak di Onepute Jaya,maka desa ini akan saya jadikan desa binaan,” ujarnya.

Pada pemilihan legislatif beberapa tahun kemarin diketahui Kuswandi kalah perolehan suara di Onepute Jaya. Namun tak dipersoalkan,karena di DPRD berkaitan dengan kebutuhan desa, Onepute Jaya tetap saja menjadi perhatian bahkan sudah direalisasikan.

Oleh karena mengetahui Kuswandi sudah memberikan satu jasa Politik ke Onepute Jaya,maka hari itu juga warga yang hadir secara tegas mendukung dan sudah siap memberikan suara diatas angka 500 di Pileg yang sudah akan digelar tahun ini.

“Wajib pilih di Desa Onepute Jaya, lebih dari 800 orang.Kalaupun tidak semuanya, mari kita berikan suara kepada bapak Kuswandi setengah lebih dari total wajib pilih,” ujar Jalam yang juga mantan kepala Desa Onepute Jaya saat bicara dalam kegiatan pertemuan tersebut.

Reporter: Murad Mangge
Editor: Syamsu Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here