Home Palu

MIN 1 Palu Terima Bantuan 180 Bungkus Buah Kurma

388
KURMA - Kepala MIN 1 Kota Palu saat membagikan buah kurma kepada sejumlah siswanya, Jumat, 18 Januari 2019 kemarin. (Foto: Humas Kemenag Sulteng)

Palu, Metrosulawesi.id – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Palu belum lama ini mendapatkan bantuan 180 bungkus buah kurma dari Komunitas Amazing Truehealth (KAT).

Menurut Kepala MIN 1 Palu H Muhammad Syamsu Nursi, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian bersama Komunitas Amazing untuk membantu pemulihan Kota Palu, pasca bencana dilanda gempa bumi, Tsunami dan Likuifaksi.

“Bantuan 180 bungkus buah kurma ini, merupakan program komunitas amazing yakni program Satu Miliar Kurma untuk Palu,” katanya.

Kata dia, bantuan kurma itu telah dibagikan pada Jumat, 18 Januari 2019, kepada 500 siswa yang ada di MIN 1 Kota Palu.

“Setelah melaksanakan senam bersama langsung membagikan buah kurma untuk dimakan bersama, semoga dengan makan kurma ini seluruh siswa dan guru berniat untuk juga bisa menunaikan ibadah haji dengan melihat langsung pohon kurma yang ada di kota Madinah,” ujarnya.

Syamsu mengatakan sangat berterima kasih kepada Komunitas Amazing Truehealth yang sangat peduli kepada siswa siswi Madarsah yang terdampak bencana.

Reporter: Moh Fadel
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas