Home Sigi Bupati Sigi Motivasi Generasi Millenial

Bupati Sigi Motivasi Generasi Millenial

67
PEMBICARA - Bupati Sigi Irwan Lapatta diberi mandate sebagai pembicara di event talkshow membahas tentang Indonesia Millenial Summit 2019, di Jakarta, Sabtu, 19 Januari 2019. (Foto: Humas Sigi)

Sigi, Metrosulawesi.id – Bupati Sigi Mohammad Irwan Lapatta, mengikuti event talkshow membahas tentang Indonesia Millenial Summit 2019, di Jakarta, Sabtu, 19 Januari 2019.

Indonesia Millenial Summit 2019 bertempat di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta dibuka langsung oleh Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, H Jusuf Kalla.

Kegiatan berlangsung selama sehari ini diikuti beberapa menteri kabinet, beberapa Gubernur, kalangan artis/aktor Indonesia, atlet nasional, Ilmuwan, Seniman, Pemimpin LSM, beberapa Pemimpin Perusahaan Indonesia hingga mencapai 1.500 kalangan millenial lainnya se Indonesia.

Bupati Sigi Irwan Lapatta, pada kesempatan ini mendapat kehormatan didaulat menjadi pembicara (Speaker) diantara tokoh nasional lainnya.

Bupati Irwan kepada wartawan di Sigi mengatakan bahwa dirinya dipercaya membawa materi, terkait pengaruh donasi berbasis teknologi dalam pembangunan dan pemulihan kembali Kabupaten Sigi, pasca bencana gempa bumi dan likuifaksi lalu.

“Kami sangat bangga diberi kepercayaan memaparkan kondisi Sigi pasca bencana lalu di kegiatan itu. Acara nasional ini sangat membantu kita untuk terus bangkit dari musibah lalu,” ungkapnya.

Orang nomor satu di lingkup Pemkab Sigi ini menambahkan, acara ini dapat memotivasi para generasi muda untuk terus berinovasi dalam bekerja, baik itu di perusahaan, kantor pemerintahan, maupun menjadi pengusaha ataupun pemimpin masa depan.

“Adanya perubahan di masa kini membuat kaum millenial harus segera menyesuaikan dengan kondisi yang ada, terutama di bidang teknologi. Makanya saya terus mengimbau agar pemuda di Sigi terus melakukan perubahan,” terangnya.

Menurutnya, perkembangan teknologi saat ini secara faktual sangat mempengaruhi kebutuhan dasar kehidupan masyarakat termasuk di Sigi. Sehingga kebutuhan hidup masyarakat yang dulunya sulit dilakukan, saat ini dengan teknologi semuanya menjadi lebih mudah.

“Olehnya saya berharap perubahan pola pikir dari kaum generasi muda Sigi, untuk tidak bersifat egois dalam menghadapi tantangan di masa depan,” pungkasnya.

Reporter: Firmansyah Badjoki
Editor: Syamsu Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here