Home Palu Alfamidi Gelar Lomba Adzan-Mengaji

Alfamidi Gelar Lomba Adzan-Mengaji

405
ILUSTRASI - Khitanan massal yang digelar Alfamidi Palu beberapa waktu lalu. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – PT Midi Utama Indonesia Tbk sebagai pemilik jaringan ritel Alfamidi terus berusaha memberikan pelayanan maksimal bagi konsumennya. Komitmennya untuk mencerdaskan anak bangsa pun menjadi agenda rutin. Dalam waktu dekat, Alfamidi akan menggelar lomba adzan dan mengaji untuk anak usia dini.

Area Manager Alfamidi Palu, Didik Cahyono menjelaskan kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Toko Alfamidi, Jalan Danau Lindu, Sabtu, 19 Januari 2019. Tepatnya, mulai pukul 16.00 wita sampai dengan selesai.

“Mekanismenya, bayar pendaftaran hanya Rp10 ribu (free snack). Selain itu, lampirkan fotokopi akta kelahiran/kartu keluarga. Usia peserta lomba 5-10 tahun/perempuan dan laki-laki,” jelas Didik Cahyono, Kamis, 17 Januari 2019.

Kata dia, lomba itu merupakan kegiatan rutin Alfamidi untuk mencerdaskan anak bangsa dan pembelajaran dini soal agama.

“Peserta tidak boleh ikut lomba lebih dari satu dan diwajibkan berpakaian muslim. Maksimal 50 peserta untuk 2 lomba, dan keputusan juri tidak bisa diganggu gugat,” ujarnya.

Didik mengungkapkan, berbagai hadiah telah disediakan, seperti juara 1 lomba adzan mendapatkan voucher belanja Rp400 ribu rupiah ditambah tropi dan piagam. Sementara, untuk juara II dan lll akan mendapatkan hadiah voucher belanja sebesar Rp300.000 dan Rp200.000 tambah tropi dan piagam.

“Untuk hadiah lomba mengaji sama dengan lomba adzan dapat voucher belanja, piagam dan tropi. Kami hanya adakan di satu tempat dulu, sambil melihat antusiasnya seperti apa,” ungkapnya.

Dia berharap kegiatan tersebut bisa mengembangkan bakat dan minat anak-anak di bidang keagamaan, agar kedepan bisa menjadi contoh yang baik bagi teman-temannya di sekolah.

“Sudah 15 peserta yang mendaftar. Rencana kami akan mengadakan secara rutin acara ini jika pesertanya antusias,” tutupnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Yusuf Bj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here