Home Politik

Tim Kampanye Kabupaten Tolitoli Komitmen Menangkan Jokowi

318
Ketua tim pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, Aziz Bestari (kiri) saat menerima kunjungan silaturahmi masyarakat di kediamannya beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa)

Tolitoli, Metrosulawesi.id – Tim Kampanye Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 di Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah bertekat akan mengerahkan semua kemampuan yang ada dengan satu tekat yaitu memenangkan Capres Joko Widodo dan Cawapres K.H Maruf Amin di Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Hal tersebut di utarakan oleh Ketua Tim Kampanye Pilpres untuk Kabupaten Tolitoli Aziz Bestari belum lama ini kepada wartawan. Dikatakan tim koalisi pendukung pemenangan untuk paslon Capres dan Cawapres no urut 01 yang terdiri dari gabungan 9 Partai Politik di antaranya Partai NasDem,PDIP, PKB, PPP, Golkar, Hanura, Perindo Kabupaten Tolitoli terus bekerja siang malam mengkampayekan kepada masyarakat yang ada di Sepuluh Kecamatan untuk memilih dan memenangkan Capres Petahana Joko Widodo.

“Kami bersama partai pendukung lainnya siap memenangkan Capres dan Cawapres nomor 01 Pada Pilpres Tahun ini,” ungkap Aziz Bestari yang di tunjuk menjadi Ketua Tim Kampanye Tolitoli.

Menurutnya Capres petahana JokoWidodo sangat berpeluang untuk menang mutlak di Tolitoli. pasalnya semua parpol pendukung bersama sukarelawan bekerja sangat kompak dan tiada henti. Dari beberapa wilayah yang dikunjungi oleh Ketua Tim Kampanye Kabupten bersama partai pengusung, rata-rata masyarakat masih menginginkan Presiden Jokowi memimpin untuk kedua kalinya.

Hal yang sama di katakan oleh Jalil (49) Tokoh Masyrakat di Kecamatan Dakopemean. Jalil mengungkapkan kalau selama era kepemimpinanan presiden Jokowi, kondisi perekonomian masyarakat tetap stabil dan Pembangunan sarana di desa berjalan dengan adanya program Dana Desa ( DD). Jadi sangat jelas upaya dari Pemerintah Pusat memperhatikan Desa sangat kuat.

“Pemerintah di Pusat yang sekarang ini sudah memperlihatkan kerja nyata yang riil diantaranya sudah berkali kali menggelontorkan dana dengan jumlah miliyaran rupiah untuk kepentingan pembangunan di desa dan masih banyak lagi program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di Pedesaan,” jelasnya.

Olehnya itu Aziz Bestari Ketua tim Kampaye Kabupaten Tolitoli optimistis Presiden Joko Widodo saat ini bisa terpilih untuk kedua kalinya dan menang telak di Kabupaten ini.

Reporter: Acco Amir
Editor: Ewin Kandabu

Ayo tulis komentar cerdas