Home Ekonomi

Suzuki Patraco Gelar Bhakti Sosial, Service Sambil Mendonorkan Darah

245
Kegiatan Donor darah yang di adakan Suzuki PT Patraco Motor Abadi Palu. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Nilai-nilai kebersamaan yang ditanamkan oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memupuk tali persaudaraan dan berbagi kasih dengan sesama diwujudkan dengan terus dilakukannya berbagai kegiatan positif oleh Suzuki guna saling silaturahmi dan melakukan berbagai kegiatan sosial.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar kegiatan sosial berupa donor darah sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap korban bencana alam Palu, Sigi dan Donggala. Hasil donor darah itu akan disumbangkan ke PMI Sulawesi Tengah untuk menambah stok darah yang ada.

“Ini wujud solidaritas kami kepada sesama dengan menyumbangkan hasil kegiatan donor darah ini ke PMI,” Branch Manager Suzuki PT Patraco Motor Abadi Palu, Padlan.

Ditambahkannya, kegiatan simpatik donor darah ini telah menjadi salah satu agenda rutin yang dilakukan Suzuki PT Patraco Motor Abadi. Tahun ini, kegiatan donor darah telah dilaksanakan sebanyak dua kali.

“Kebetulan acara showroom event yang kami gelar dirangkaikan dengan kegiatan donor darah. Bulan kemarin kami juga melaksanakan kegiatan yang sama dan Alhamdulillah selama dua hari acara ini akan digelar,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan Suzuki Peduli ini didukung dengan bantuan berupa pelayanan, fasilitas service gratis, pemeriksaan kendaraan pascabencana dan gratis penggantian oli mesin.
“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat meringankan beban pelanggan setia Suzuki di Palu dengan memberikan pelayanan gratis,” pungkasnya.

Selain service gratis, Suzuki PT Patraco Motor Abadi palu juga menggelar acara lomba mewarnai tingkat TK. Kegiatan itu, digelar Jalan Emmy Saelan No.45 Palu selama dua hari terhitung mulai tanggal 16 hingga 17 Januari 2019.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Udin Salim

Ayo tulis komentar cerdas